Thursday, January 25, 2007

Pertemuan Tertutup di Rumah Jabatan Bupati Poso
Laporan Wartawan Kompas Reinhard Marulitua N
Rabu, 24 Januari 2007 - 09:53 wib

POSO, KOMPAS - Pertemuan tertutup antara asisten menko polhukam, Gubernur Sulteng HB Paliudju, Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Badrodin Haiti, Bupati Poso Piet Ingkiriwang, Rabu (24/1) pagi, berlangsung di rumah jabatan Bupati Poso.
Pertemuan yang sudah berlangsung sejak satu jam lalu tersebut sampai sekarang belum selesai. Pertemuan diperkirakan membahas situasi keamanan di Poso pascabentrokan antara polisi dan kelompok bersenjata di Kelurahan Gebang Rejo, Senin (22/1) lalu.
Para wartawan pun tidak diizinkan memasuki ruang pertemuan. Belum diperoleh keterangan resmi apa yang dibicarakan dalam pertemuan pagi ini.
Benda Mencurigakan
Sementara itu, pukul 09.00 Wita, ditemukan benda mencurigakan di Pasar Sentral Poso yakni sebuah dus minuman mineral yang dibungkus rapi. Mendapat laporan ditemukan benda mencurigakan, Tim Gegana datang ke lokasi dan memeriksa dus tersebut, ternyata isinya kaleng kosong.
Namun begitu, benda mencurigakan ini sempat membuat para pedagang Pasar Sentral Poso panik dan meninggalkan kiosnya masing-masing serta menjauh dari pasar. Penulis: Ima

No comments: